foto1
foto1
foto1
foto1
foto1

Kamis, 3 Nopember 2016 adalah momen bersejarah bagi Fakultas Agama Islam UIKA Bogor dikarenakan pergantian masa kepemimpinan dari H. Ahmad Sobari, Lc., M.Ag. ke H. Holil, Drs., M.Ag. Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus YPIKA Bogor H. Didi Hilman, S.H., M.Pd.I., M.H.  didampingi oleh Rektor UIKA Bogor. Dr. H. E. Bahruddin, M.Ag. Pelantikan dihadiri oleh para para Wakil Rektor, Dekan dilingkungan UIKA, Kepala Biro, serta dosen tetap dan tenaga kependidikan FAI UIKA Bogor.

Dekan periode sebelumnya H. Ahmad Sobari, Lc., M.Ag. menjabat selama dua periode 2008-2012 dan 2012-2016 dengan raihan prestasi yang sangat berkesan, diantaranya seluruh program studi Alhamdulillah meraih peringkat B diakhir masa jabatan beliau. Peningkatan Jumlah mahasiswa yang terus bertambah setiap tahun penerimaan mahasiswa baru dan Gedung baru 3 lantai (dari rencana 7 lantai) yang telah dapat ditempati. Sertifikasi dosen sebanyak 31 orang dan bertambahnya dosen bergelar Doktor mewarnai FAI UIKA dengan sangat baik. Beliau berharap pemegang amanah selanjutnya 

Senin, 21 Nopember 2016 dilaksanakan pelantikan pejabat struktural masa amanah 2016-2020 di aula H. Abdullah Siddiq Lt. 3 UIKA Bogor. Wajah-wajah baru, muda dan penuh semangat menghiasi suasana pelantikan tersebut, sehingga akan membawa perubahan dan suasana baru dilingkungan FAI UIKA Bogor. Selamat bertugas semoga FAI ditangan Anda akan bertambah besar, berprestasi dan berjaya.

SocShare v2