PGMI Launching Video Profil saat Taaruf Mahasiswa Baru 2022

PGMI Launching Video Profil saat Taaruf Mahasiswa Baru 2022

GM - Kamis, 8 September 2022, Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Agama Islam Universitas Ibn Khaldun Bogor telah menyelenggarakan launching video profil  bertepatan dengan acara Ta’aruf mahasiswa baru tahun 2022 secara offline yang bertempat di Gedung Fakultas Agama Islam. Video profil  resmi milik PGMI ini merupakan salah satu langkah strategis program studi dalam merespons kemajuan teknologi saat ini .

Video profil tersebut menggambarkan kegiatan dan informasi seputar PGMI UIKA. Bapak Muhammad Fahri, S.S.,M.Pd.I selaku ketua Program Studi PGMI menjelaskan mengenai profil lulusan PGMI dilanjutkan dengan pemaparan mengenai fasilitas yang dapat digunakan oleh mahasiswa PGMI, diantaranya yaitu ruang kelas, Laboratorium Microteaching, laboratorium IPA, Ruang Tata Usaha, Ruang Prodi PGMI, Perpustakaan, Masjid, Lapangan Basket, Kantin, dan Tempat Parkir. Untuk lebih lengkapnya video profil tersebut dapat dilihat dan diunduh di akun youtube official program studi tersebut yaitu https://youtu.be/FLEdzjEPAes

Dalam acara taaruf program studi tersebut, lebih lanjut Bapak Fahri menjelaskan bahwa Prodi PGMI ini berbasis teknologi sehingga semua komponen di dalamnya harus adaptif dan merespon teknologi dengan baik. “Mahasiswa PGMI harus dapat beradaptasi dengan teknologi, sesuai dengan visi prodi kita” ungkapnya.  

Mahasiswa baru program studi yang juga peserta Taaruf 2021 tersebut terlihat sangat antusias mengikuti agenda tersebut dari awal hingga akhir. Hal tersebut dapat terlihat dari adanya dialog interaktif antara mereka dengan program studi ataupun Himpunan Mahasiswa program studi tersebut. (Rif/Ral)

Students Enrollment

Academic Year 2024-2025

Kerjasama

Kerjasama dengan perusahaan, lembaga, instansi, dll.