PGMI Melaunch WEB Terintegrasi Saat Taaruf 2021

GM- Jum’at, 24 September 2021, Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Agama Islam Universitas Ibn Khaldun Bogor telah menyelenggarakan launching website terintegrasi bertepatan dengan acara Ta’aruf mahasiswa baru tahun 2021 secara virtual melalui Zoom Meeting. Website resmi milik PGMI ini merupakan salah satu langkah strategis program studi dalam merespons kemajuan teknologi saat ini agar lebih mudah menjangkau dan mengakses informasi terkait program studi, himpunan mahasiswa ataupun alumni.

Bapak Muhammad Fahri, S.S.,M.Pd.I selaku ketua Program Studi PGMI menjelaskan mengenai website tersebut seperti cara mengakses website, fitur-fitur, profil program studi, berita-berita terupdate, informasi mahasiwa, alumni dan dosen PGMI, serta kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan dalam bentuk dokumentasi foto ataupun video. "Adanya website terintegrasi ini diharapkan dapat menjadi wadah sharing informasi program studi, himpunan mahasiswa, dan ikatan alumni. Kita juga dapat memanfaatkannya sebagai media publikasi dan promosi” ungkapnya.

Senada dengan beliau, Muhammad Daniel Farhan sebagai ketua himpunan mahasiswa juga mengapresiasi kehadiran website ini dan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya untuk mengembangkan kemampuan literasi mahasiswa serta publikasi program kerja himpunan. “Website ini sangatlah penting untuk sharing kegiatan-kegiatan mahasiswa, alumni dan dosen serta secara khusus dapat mengembangkan minat dan bakat mahasiswa dalam hal kemampuan literasinya “ tegasnya.

Mahasiswa baru program studi yang juga peserta Ta’aruf 2021 tersebut terlihat sangat antusias mengikuti agenda tersebut dari awal hingga akhir. Hal tersebut dapat terlihat dari adanya dialog interaktif antara mereka dengan program studi. (Rif/Ral)

Students Enrollment

Academic Year 2024-2025

Kerjasama

Kerjasama dengan perusahaan, lembaga, instansi, dll.