Dosen PAI UIKA Bogor Dr.H.Fahmi Irfani,MA.Hum diamanahi menjadi Ketua Tim Seleksi Bawaslu Provinsi Banten

Fakultas Agama Islam UIKA Bogor dengan bangga mengumumkan bahwa Dr. H. Fahmi Irfani, MA. Hum, seorang dosen terkemuka di Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI), telah diamanahi sebagai Ketua Tim Seleksi Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Banten.

Dalam pengumuman yang dilakukan pada bulan Juni 2023, Dr. Fahmi Irfani dipilih untuk memimpin tim seleksi yang bertugas untuk menyeleksi calon anggota Bawaslu Provinsi Banten yang berintegritas, profesional, dan memiliki komitmen tinggi terhadap keberlangsungan demokrasi di tingkat regional.

Dr. Fahmi Irfani, yang telah mengabdikan dirinya dalam bidang pendidikan dan penelitian agama Islam selama lebih dari dua dekade, membawa pengalaman dan pengetahuan yang luas dalam bidangnya ke peran baru ini. Dengan gelar doktor dan pengalaman kerja yang solid, Dr. Fahmi dianggap sebagai sosok yang tepat untuk memimpin tim seleksi dengan transparansi, keadilan, dan keberanian.

Penugasan Dr. Fahmi Irfani sebagai Ketua Tim Seleksi Bawaslu Provinsi Banten mencerminkan komitmen Universitas Ibn Khaldun Bogor untuk mendukung partisipasi aktif staf dan dosen dalam proses demokratisasi negara.

Kami dari Prodi PAI mengucapkan selamat kepada Dr. H. Fahmi Irfani, MA. Hum, atas penugasan baru ini, dan kami yakin bahwa beliau akan melaksanakan tugasnya dengan integritas dan dedikasi yang tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *