Komunikasi Dan Penyiaran Islam

Struktur Program Studi Ketua Program Studi                             : H. Nirwan Syafrin, M.A., Ph.D.                    Sekretaris Program Studi                                                        : Dewi Anggrayni, M.Si., Ph.D. 

                                                                             Visi

Menjadi Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam Yang Unggul Berbasis Keislaman dan Teknologi Pada Tahun 2025

                                                                              Misi

Menyelenggarakan kegiatan pendidikan, pengajaran, dan penelitian pada bidang ilmu dakwah dan komunikasi khususnya jurnalistik. Menyelenggarakan kegiatan pengembangan keilmuan dan keterampilan dalam bidang ilmu dakwah dan komunikasi khususnya jurnalistik yang dilandasi Akhlak Al karimah. Merespon kebutuhan masyarakat melalui bidang Komunikasi dan Dakwah dalam rangka meningkatkan kualitas pemahaman dan mengamalkan ajaran-ajaran Islam. Mengembangkan sumber daya insani dalam bidang ilmu dakwah dan komunikasi dibidang jurnalistik yang mempunyai kapabilitas, integritas, dan etos kerja sehingga dapat melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi yang menguasai media komunikasi modern. Memperluas jaringan kerjasama dengan berbagai pihak baik dalam negeri maupun luar negeri untuk mengoptimalisasi Tridharma perguruan tinggi.

 Akreditasi Terakreditasi A oleh BAN-PT (Nomor: 1662/SK/BAN-PT/Akred/S/V/2017)  

Prospek Lulusan Profesional pada bidang broadcasting, jurnalistik, penulis, tim kreatif, reporter, baik dilembaga pemerintahan maupun swasta, dll.